15 Desember 2008

Sekilas tentang SMA Cokroaminoto Madiun

SMA Cokroaminoto adalah salah satu dari 3 sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Cokroaminoto Cabang Madiun yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman 15 b Madiun.

Selain SMA Cokroaminoto YPI Cabang Madiun juga memiliki SMK Cokroaminoto-1 Madiun (d/h SMEA) dan SMK Cokroaminoto-2 Madiun (d/h STM).

SMA Cokroaminoto Madiun memiliki 2 kelas X, 2 kelas XI (1 kelas IPS dan 1 kelas IPA) dan 3 kelas XII (2 kelas IPS dan 1 kelas IPA)

8 komentar:

  1. Sudah lama saya menginginkan informasi tentang SMA cokroaminoto, baru sekarang saya bisa melihatnya, saya tunggu kreasi2 dan iformasi2 diblog ini. saya alumni tahun 1993 dari jurusan A1

    BalasHapus
  2. aku kangen banget karo bolo-bolo sma cokro madiun alumni th 86,yo opo khabare

    BalasHapus
  3. Bagus buangeet....salam buat teman2 alumni 1989

    BalasHapus
  4. Dah lama aku cari2 informasi tentang sekolahku ini. Aku alumni SMK CA-1 Akuntansi tahun 2005. Pak Mawan mana alamat email/Facebookny? Aku pengen silaturahmi sama guru2 lain...

    BalasHapus
  5. bro angkatan 93-94 kapan kumpul reunian,hbungi mas bowo,bejo,susilo katul,bogel,titin dll di hp 0852 3583 1758

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum,
    Masyaa allah..alhamdulilah akhirnya bisa ketemu smaca..aku salah satu alumni smaca angkatan '91, insyaa allah kalau ga salah waktu itu kepsek bapak h.djamroni..hmm bwtul ga yaaa??? 😮

    BalasHapus
  7. Jaya terus sekolahku... Aku Tania, alumni SMACA 2009... Teman-teman SMACA 2009 ke mana ya?

    BalasHapus